Habis Dilantik, IMADIPKWARA Segera Siapkan Program Kerja

0
1004
Pengs IMADIKWARA foto bersama ketua jurusan dan ketua prodi.
Pengs IMADIKWARA foto bersama ketua jurusan dan ketua prodi.

Ikatan Mahasiswa Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaran (IMADIPKWARA) Program Studi Pendidikan Pacasila dan Kewarganegaraan (PPKn) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Jambi (UNJA) periode 2017-2018 resmi dilantik, Kamis (9/3) di Aula Rektorat UNJA kampus Mendalo.

Drs M Salam MSi selaku ketua Jurusan Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial FKIP UNJA mengatakan, mendukung setiap kegiatan yang dapat mengembangkan minat dan bakat mahasiswa yang akan dijalankan IMADIPKWARA.

“Saya selaku ketua jurusan sangat mensupport sekali kegiatan bersama Ketua Prodi PPKN Bapak Drs Irzal Anderson MSi apabila ada kegiatan-kegiatan mahasiswa yang mengembangkan minat dan bakat mahasiswa lainnya,” katanya seusai menghadiri pelantikan tersebut.

Tambahnya, dengan pengalaman organisasi yang diperoleh mahasiswa di kampus, nantinya dapat membantu mahasiswa ketika lulus dan memasuki dunia kerja.

“Ibarat shalat, belajar jadikan halnya seperti shalat wajib, organisasi sholat sunnah. Karena mohon maaf, banyak orang pintar yang tidak punya pengalaman organisasi tidak digunakan dalam dunia pekerjaan”ujarnya,” imbuhnya.

Terpisah, ketua terpilih Alfitriadi Zurian menuturkan, akan segera menyiapkan program kerja IMADIPKWARA untuk mengembangkan minat dan bakat mahasiswa.

“IMADIPKWARA harus menjadi organisasi yang mejaga kesolidaritasan, menciptakan kesejahteraan, berkompetisi dengan baik, dan menjunjung tinggi nilai-nilai patriotisme dan idealisme”, tutur Alfitriadi.

Reporter: Arif Fadilah
Redaktur: Priyanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here