Pasangan Septa-Putri Terpilih Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Pertama FKM UNJA

0
1287

Ajak Mahasiswa Kembangkan Potensi Diri

Kota Jambi-Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Jambi (UNJA) baru saja menyelanggarakan pemilihan umum gubernur dan wakil gubernur FKM tepat di gedung FKM UNJA, Senin (20/3).
Pemilihan tersebut berjalan dengan tertib serta mendapatkan pemenng yaitu pasangan Septa Decelita dan Putri Octaviani sebagai gubernur dan wakil gubernur pertama FKM.
Septa mengatakan, ada beberapa kegiatan yang sudah direncanakan kedepannya. Kegiatan tersebut semata-mata untuk menggali kemampuan mahasiswa FKM. Adapun pogram kerja yang akan dilaksanakan adalah seperti kegiatan FKM OLIM, FKM Peduli, Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) FKM, serta Public Health Expo.
“Ada beberapa kegiatan yang kedepannya akan dilaksanakan dan kegiatan tersebut semoga menjadi pemacu mahasiswa FKM untuk selalu berkarya dan berprestasi,” ungkap Septa.
Menurut Septa, kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut dapat memacu mahasiswa untuk mengembangkan potensi yang ada dalam diri. Dengan adanya pondasi diharapkan kedepannya setelah selesai kuliah dapat menjadi sumber daya manusia yang berkualitas.
“Itu yang sangat penting untuk ¬†membangun pondasi awal, ¬† penguatan di sumber daya mahasiswanya dan potensi diri mahasiswanya yg harus di gali secara optimal,” terangnya.
Septa berharap agar anggota BEM FKM bersama-sama mewujudkan dan menjalankan visi-misi dengan baik. Dengan kerja sama semua permasalahan dalam bekerja nantinya dapat terselesaikan dengan baik. Sehingga dapat mewujudkan FKM yang sejajar dengan Fakultas lainnya yang ada di UNJA.
“Mewujudkan BEM FKM yang memiliki pondasi kuat dalam mengembangkan potensi mahasiswa yang prestatif, aspiratif, intelektual dan religius secara kekeluargaan untuk kemajuan FKM yang unggul,” harapnya.
Reporter : Anju Arwani
Redaktur : Hilman Yusra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here