Kembangkan Kreativitas Siswa Melalui Teater

0
267

SMPN 22 Raih Juara II Diajang MGMP se-Kota Jambi

Kota Jambi-Teater Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 22 Kota Jambi raih juara dua dalam ajang Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) se-Kota Jambi di Taman Budaya beberapa waktu lalu. Raihan prestasi tim teater SMPN 22 tersebut disambut positif bagi kepala sekolah, guru dan termasuk Mahasiswa PPL FKIP UNJA.
“Alhamdulillah kita juara, karena siswa kita mempunyai bakat yang luar biasa. Tentu kita mendukung semua kegiatan siswa,” ungkap Erdalena, S.Pd., M.Pd., Kepala Sekolah SMPN 22 Kota Jambi, Senin (20/3).
Untuk penampilan berikutnya, Erdalena, S.Pd., M.Pd., berharap bisa menjadi lebih baik. Setidaknya bisa mempertahankan prestasi yang telah didapatkan.
“Kita harap kedepan bisa lebih bagus. Paling tidak mempertahankan prestasi ini,” ujarnya.
Senada Ilyas salah satu Mahasiswa PPL dari Prodi Bahasa Indonesia Fakultas keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Jambi (Unja). Dirinya mengaku, bakat mereka sudah cukup bagus. Terbukti dengan penampilan pertama sudah bisa meraih juara dua.
“Bakat mereka sudah bagus, hanya perlu diasah lagi, terbukti dari penampilan mereka yang pertama bisa meraih juara,” akuinya.
Reporter : Ramdani
Redaktur : Hilman Yusra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here