Rayakan HUT Prodi Arkeologi, Mahasiswa Gelar Berbagai Kegiatan

0
1592
Ashyadi Mufsi Sadzali, S.S., M.A, salah satu dosen Arkeologi memberian sambutan saat pembukaan acara HUT Prodi Arkeologi ke-3.

Muaro Jambi- Mahasiswa Prodi Arkeologi Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Jambi (Unja) menggelar berbagai kegiatan menarik untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Prodi Arkeologi ke- 3 di gedung FIB lantai II, Rabu (13/9).

Seviani Dwi Azmi ketua panitia kegiatan menyebutkan, panitia telah mempersiapkan berbagai kegiatan menarik seperti workshop, turnamen futsal, dan bakti sosial.

“Ada kegiatan refleksi dan eksistensi, workshop, turnamen futsal, bakti sosial, dan mengajak siswa SD ke Candi Muaro Jambi,” sebutnya.

Ashyadi Mufsi Sadzali, S.S., M.A, salah satu dosen Arkeologi menyambut baik berbagai kegiatan yang telah disiapkan oleh panitia sehingga bisa meningkatkan kualitas dan motifasi bagi mahasiswa baru. Ia menginginkan kedepan mahasiswa turut aktif melakukan penelitian Arkeologi bersama dosen.

“Mahasiswa kita lebih banyak berkarya, melakukan penelitian arkeologi tidak hanya di Sumatra saja, untuk tahun-tahun kedepan kita akan melakukan ekspansi ke wilayah pulau Jawa, Sulawesi, dan Kalimantan,” katanya.

Reporter: Rian, Sintia, Cahya

Redaktur: Priyanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here