Mahasiswa Jurnalistik PBSI Terkesan Magang di Jambi Ekspres

0
2260
Foto bersama redaksi sekaligus penyerahan kenang-kengan oleh mahaisswa magang jurnalistik PBSI FKIP Unja kepada Pimred Jambi Ekspres.

Kota Jambi- Empat mahasiswa kekhususan Jurnalistik Prodi Pendidikan Bahasa dan Satra Indoneia (PBSI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Jambi (Unja) terkesan selama dua bulan mengikuti magang jurnalistik di kantor harian pagi Jambi Ekspres.

Keempat mahasiswa itu adalah Endang Puji Lestari, Meli Yonani, Mesa Sintia, dan Karmila yang telah mengikuti magang jurnalistik di Jambi Ekspres sejak tanggal 17 Juli sampai 15 September 2017. Mahasiswa magang tersebut mengakhiri magang dengan menggelar acara perpisahan di ruang redaksi Jambi Ekspres dan dihadiri Pimpinan Redaksi, Redaktur, Wartawan, dan dosen pembimbing.

Mesa Sintia mewakili mahasiswa magang mengatakan rasa terima kasih kepada redaksi harian pagi Jambi Ekspres telah menerima magang dan memberikan pengalaman jurnalistik meliput diberbagai tempat dan bertemu berbagai tokoh terkenal.

“Terima kasih pihak Jambi Ekspres melalui magang ini kami mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat,” ucap Mesa, Jumat (15/9).

Pirma Satria Pemimpin Redaksi Jambi Ekspres mengapresiasi kinerja mahasiswa magang, melalui magang jurnalsitik mahasiswa bisa mengetahui gambaran dunia kerja sesungguhnya.

“Ya semoga ilmunya bermanfaat, terus jalin silahturahmi, dan pastinya jadikan pengalaman di dunia kerja,” kata Pirma Satria saat memeberikan sambutan pada acara perpisahan mahasiswa magang.

Reporter: Endang Puji Lestari

Redaktur: Priyanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here