Penulis Muda Alumni FKIP ini Lakukan Bedah Buku di Unja

0
1133
Penulis Muda Evi Endah Saputri.

Muaro Jambi- Penulis Muda Evi Endah Saputri yang merupakan alumni Prodi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Jambi (Unja) angkatan 2012 melakukan Bedah Buku ke-2 yang berjudul Semua Tentang Aku dan

Bedah buku tersebut merupakan bagian dari acara seminar motivasi nasional dan bedah buku yang diadakan oleh Uja Training Motivation Center (UTMC) di Aula Rektorat lantai III, Minggu (29/10).

Saat ditemui, Evi Endah Saputri menuturkan, melalui bedah bukunya tersebut untuk berbagi inspirasi kepada mahasiwa tentang menulis dan menerbitkan buku

“ Tujuan dari bedah buku ini agar adik-adik (mahasiswa, red) semuanya bisa menginspirasi, dan memotivasi orang lain, serta menjadi amalan jariah” tuturnya kepada wartawan Genta FKIP Unja seusai acara.

Masih kata Evi Endah, bukunya berisi berbagai kisah menarik yang bisa dijadikan solusi bagi para pembaca khususnya muda-mudi dalam memilih pasang hidup.

“Buku ini berisi tentang solusi mengenai permasalahan jodoh, jika seseorang menghitbah (melamar) tetapi ketika menentukan waktu tidak cocok dan putus dijalan, kita harus move on dari kondisi ini seperti kata pepatah  mati satu tumbuh seribu dan buku ini cocok di baca mahasiswa terutama yang berkisar 20 tahunan keatas”. ujarnya

Evi Endah Saputri saat memberikan tanda tangan kepada para mahasiswa.

Evi berharap bukunya bisa memberikan manfaat bagi pembaca tidak hanya dari isi yang disajikan, tetapi dalam bidang menulis.

 “ saya berharap adik-adik (mahasiswa, red) bisa jauh lebih baik dari saya, dan bisa menebar manfaat untuk orang lain dari karya tertulis ”tutupnya.

Reporter : Mefliza, Siti Enik Mukhoiyaroh

Redaksi : Priyanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here