Guru Besar Unja Bertambah, Kini Jadi 41

0
1093
Prof. Dr. Bahder Johan Nasution., SH., M.Hum. (dari kanan), Prof. Muhammad Naswir., M.Si, (dua dari kanan), dan Prof. Dr. Asni Johari., M.Si. (kiri) foto bersama dengan Rektor Unja Prof. Johni Najwan, M.H., Ph.D (dua dari kiri)

Muaro Jambi- Guru Besar Universitas Jambi (Unja) bertambah menjadi 41, setelah 3 guru besar dikukuhkan pada hari Rabu (8/11) di Aula Rektorat lantai III kampus Unja Mendalo.

3 guru besar yang dikukuhkan yakni Prof. Dr. Bahder Johan Nasution., SH., M.Hum. guru besar bidang ilmu Hukum Tata Negara dari Fakultas Hukum, Prof. Muhammad Naswir., M.Si, guru besar bidang ilmu Kimia, dan Prof. Dr.  Asni Johari., M.Si. bidang ilmu biologi ilmu Entomologi dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).

Rektor Unja Prof. Johni Najwan, M.H., Ph.D, mengatakan, pengukuhan merupakan penghormatan bagi para guru besar yang telah bekerja keras hingga dikukuhkan. Dikukuhkanya 3 guru besar tersebut kini bertambah menjadi 41 guru besar. Dengan pengukuhan tersebut Rektor berharap bisa memotivasi bagi dosen lain.

“Mudah-mudahan dengan pengukuhan ini bisa memotivasi para dosen yang belum menjadi guru besar untuk menjadi guru besar. Kompetensi yang dimiliki dosen harus selalu ditingkatkan, ini menunjukkan kompetisi, promosi, dan presatasi,”kata Rektor.

Reporter: Ramdani

Redaktur: Priyanto

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here