Mahasiswa Unja Bisa Kuliah di Pannonia University Hungary

0
1200
Prof. Judit Navracsisics (tengah) foto bersama wartawan jurnalis Genta FKIP dan mahasiswa Unja

Muaro Jambi- Mahasiswa Universitas Jambi (Unja) bisa kuliah di Pannonia University Hungary dengan mengikuti program beasiswa yang telah disediakan Hungary. Hal ini dikatakan oleh Prof. Judit Navracsisics saat memberikan materi Education in Hungary and Stipendium Hongaricium Scholarship pada seminar internasional day yang digelar oleh International Office (IO) dan Himpunan Mahasiswa Administrasi Pendidikan (IMADIKA) Rabu, (15/11)

 “Di Pannonia university terdapat program beasiswa Strata 1 (S1) selama 3 tahun, Strata 2 (S2) selama 3 tahun, dan Strata 3 (S3) selama 4 tahun” katanya saat ditemui wartawan Genta FKIP di Ruang Rektorat lantai 3.

prof. Judit, menjelaskan mahasiswa yang ingin mendapatkan beasiswa tersebut bisa mengikuti prosedur dari sleksi administrasi, sleksi wawncara lewat skype dan interview secara langsung.

“Kami memberikan kesempatan mahasiswa Universitas Jambi dengan proses pengretrutan, pertama sleksi administrasi, sleksi wawncara lewat skype dan interview secara langsung” tambahnya.

Selain itu mahasiswa  Pannonia university juga memberikan kesempatan  menerapkan berbagai ilmu yang dipelajari selama perkuliahan. Bagi mahasiswa yang meminati bidang bahasa di universitas Hungary,  professor internasional yang mengajar di jurusan ilmu bahasa siap mengajarkan ilmu kebahasaan.

“Pannonia university memberikan kesempatan mahasiswa dalam menerapkan ilmu yang dipelajarinnya dan memiliki beberapa professor internasional yang mengajar di jurusan ilmu bahasa” tutupnya.

Reporter : Fadillah, Siti Enik Mukhoiyaroh Bambang

Redaktur : Ramdani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here