Mahasiswa PGSD Akan Langsung Serahkan Bantuan ke Simbur Naik

0
886
Mahsiswa PGSD yang tergabung dalam relawan dalam relawan peduli kebakaran Simbur Naik sedang melakukan pengemasan bantuan yang telah terkumpul.

Muaro Jambi- Setelah melakukan penggalangan dana dan bantuan untuk korban kebakaran di Simbur Naik, Kabupaten Tanjung Jabung Timur,  Provinsi Jambi, Ikatan Mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar (IMA PGSD) FKIP Universitas Jambi (Unja) dan Mahasiswa Tanjung Jabung Timur (Matajati) yang tergabung dalam relawan peduli kebakaran Simbur Naik akan menyerahkan bantuan langsung ke korban kebakaran pada hari Minggu tanggal 19 November 2017.

Ahmad Wahid salah satu anggota tim koordinator lapangan mengatakan, penggalangan dana dilakukan sejak hari Kamis tanggal 16 hingga Sabtu 18 November di Prodi PGSD kampus Unja Bulian.

“Kami aliansi peduli korban kebakaran Simbur Naik, Kecamatan Sabak Timur, Kabupaten Tanjung Jabung Timur melakukan penggalangan dana dari hari Kamis hingga Sabtu,” katanya saat di hubungi Genta FKIP Unja, Jumat (17/11).

Ahmad Wahid yang merupakan mahasiswa PGSD semester 7 ini menambahkan, relawan peduli korban kebakaran Simbur Naik akan menyerahkan langsung dana bantuan pada hari Minggu 19 November 2017.

“Minggu besok kami akan berangkat ke Simbur Naik untuk menyerahkan langsung,” ucapnya.

Ahmad Wahid mengucapkan terimakasih kepada relawan dan civitas akademika kampus Unja Bulian yang telah membantu aksi penggalangan dana. Ahmad Wahid berharap dana bantuan yang terkumul bisa membantu para korban kebakaran.

“Terimakasih kepada relawan dan teman-teman yang telah membantu. Semoga bantuan ini bisa membantu mereka yang sedang dalam musibah,” tutupnya.

Reporter: Firdoza

Redaktur: Priyanto

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here