MILIKI BANYAK PRESTASI,MAHASISWA INI BISA JADI INSPIRASI

0
1923
Joni Iskandar Mahasiswa Semester 4 Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FKIP Universitas Jambi (Unja).

Muaro Jambi – Joni Iskandar Mahasiswa Semester 4 Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia FKIP Universitas Jambi (Unja) Patut dijadikan inspirasi atas prestasinya di berbagai ajang perlombaan di tingkat provisi, regional hingga tingkat nasional.

Berbagai prestasi yang telah diraih diantaranya Juara 1 Debat Pendidikan DIES NATALIS FKIP UNJA 2017, Juara 1 Kultum Comics Se-universitas Jambi, Juara 2 Debat di Gebyar Unja 2018 sekaligus pembicara terbaik 2, Juara 2 baca puisi kategori umum se Provinsi Jambi, Juara 1 debat pendidikan nasional di Universitas Bengkulu.

Belum lama ini, Joni dan tim debatnya juga meraih juara 1 KDMI (Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia) Tingkat Univeritas dan memperoleh predikat sebagai peserta debat terbaik pertamaUnja KDMI 2018.

“Alhamdulillah, saya bersyukur biasa menjadi salah satu peserta debat terbaik di Universitas Jambi tahun 2018  ”,ujarnya.

Sebagai mahasiswa yang memiliki banyak prestasi, Joni bisa dijadikan motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk bisa lebih berprestasi dari dirinya.

“Saya berharap teman – teman bisa lebih jauh berprestasi dari saya”, katanya saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp.

Kedepanya, Joni juga berharap agar bisa mengukir prestasi bukan hanya di tingkat nasional, namun juga ketingkat internasional.

“Saya juga berharap bisa menginjakkan kaki di negeri orang dan bisa meraih beasiswa LPDP untuk S2,” pungkasnya.

Reporter : Muhammad Sahrozi, Ibnu Sina

Redaktur : Dewi Yunita Anggraini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here