USAI DILANTIK KETUA HIMAPEMIA SEGERA JALANKAN PROKER

0
880
Badan Pengurus Harian HIMAPEMIA periode 2018-2019 Foto Bersama Ketua Prodi dan Dosen

Muaro Jambi- Ketua Himpunan Mahasiswa Pendidikan Kimia (HIMAPEMIA) Fakultas Keguruan dan  Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Jambi (Unja) akan segera menjalankan program kerja periode 2018-2019 seusai dilantik di Aula Rektorat Unja Kampus Mendalo. Jum’at (7/9)

Jalpapo Putra Yanto selaku Ketua HIMAPEMIA periode 2018 sampai 2019 mengatakan untuk menjalankan proker pengurus sudah membuat jadwal Program Kerja selama satu periode kepengurusan.

“Kita sudah bagi proker apa yang dilaksanakan semester ini seperti  yang sudah dilaksanakan kegiatan yasinan pada awal semester, selanjutnya akan ada  Kimia Belajar Bersama, KEMAPEMIA 2018 serta kegiatan HMAPEMIA lainnya,”ujar Jalpapo saat diwawancarai wartawan Genta FKIP seusai pelantikan.

Jalpapo menambahkan semua program kerja yang sudah disiapkan dengan sangat matang dan berurutan sebelum pelantikan diusahakan agar terlaksana semua.

“Sebisa mungkin mengusahakan proker bisa terlaksana semua, karena proker sudah disiapkan dengan matang.Jikalau ada halangan, proker tetap dilaksanakan atau ditunda sampai waktu yang tepat,” tambahnya.

Untuk membangkitkan partisipasi semua mahasiswa Pendidikan Kimia dalam menyukseskan program kerjanya, Jalpapo ingin  menanamkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antarmahasiswa.

“Saya ingin menanamkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan serta kerja sama sehingga dapat menyukseskan program kerja yang telah dibuat ” pungkasnya.

Reporter : Delvia Azizah, Putia Resti Permana

Redaktur : Dewi Yunita Anggraini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here