Tiga Mahasiswa FKIP Bawa Pulang 2 Piala dari Universitas UIN Alauddin Makasar

0
826
Foto Tim Pemenang debat dari FKIP, Muhammad Halim (sebelah kiri) Pendidikan Kewarganegaraan , Mefliza Afriani (tengah) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Joni Iskandar (sebelah kanan) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, dalam acara Fermadiksi Nasional 2018

Muaro Jambi – Mahasiswa FKIP Universitas Jambi berhasil raih dua piala sekaligus diperlombaan Fermadiksi (Festival Mahasiswa Bidikmisi) Nasional 2018 yang diadakan di Universitas UIN Alauddin Makasar. Acara berlangsung dari Senin (23/09) sampai Kamis (27/09).

Kedua piala yang diraih oleh tim mahasiswa FKIP tersebut adalah kategori lomba debat atas nama Joni Iskandar, Muhammad Halim dan Mefliza Afriani yang  berhasil meraih Juara II. Kemudian kategori lomba pidato berhasil diraih Joni Iskandar pada urutan harapan II diperlombaan Fermadiksi 2018.

Bersaing dengan 52 universitas yang ada di Indonesia, Joni Iskandar sebagai salah satu pemenang wakil dari FKIP Unja merasa senang dan bersyukur dapat ikut bersaing dan berkesampatan membawa piala kemenangan dari acara tersebut.

“Saya bersyukur dan senang bisa punya pengalaman bersaing dengan delegasi 52 Universitas terbaik di Indonesia,” ungkapnya saat diwawancarai tim Genta FKIP.

Reporter : Delvia dan Putia

Redaktur : Leli Ningsih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here