PENGURUS BEM FKIP UNJA PERIODE 2018-2019 RESMI DILANTIK

0
766
Gubernur dan Wakil Gubernur Beserta Kepengurusan BEM FKIP Unja Periode 2018-2019

Muaro Jambi – Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Jambi resmi dilantik oleh Prof. Dr. rer. nat. Asrial, M.Si selaku dekan FKIP, di Aula Rektorat lantai III kampus Unja Mendalo, Kamis (18/10).

Refki Faris Arozan selaku Gubernur BEM FKIP periode 2018-2019 mengatakan, selain sebagai wadah aspirasi dan informasi bagi mahasiswa, BEM FKIP juga membuat program untuk mengasah kemampuan kepemimpinan dari anggota kepengurusan BEM itu sendiri yang dinamai program Brilliant Leadership School.

Brilliant Leadership School itu salah satu proker kami, tujuannya untuk mengasah kemampuan kepemimpinan kepengurusan BEM FKIP,” kata mahasiswa Pendidikan Matematika angkatan 2015 kepada wartawan genta FKIP.

Foto bersama Gubernur FKIP Periode 2018-2019 Refki Faris Arozan (Kiri), Dekan FKIP Prof. Dr. rer. nat. Asrial, M.Si (Tengah), dan Presiden Mahasiswa Universitas Jambi Ardi Irawan (Kanan).

Ditemui terpisah, Dekan FKIP Prof. Dr. rer. nat. Asrial, M.Si memberikan semangat kepada semua kepengurusan BEM FKIP Unja. Ia juga berharap agar BEM FKIP  dapat mengembangkan potensi yang ada dan dapat memajukan FKIP bersama.

“FKIP memiliki potensi yang besar, dengan itu kita harus mengembangkan potensi yang ada serta membuat FKIP semakin maju,” harap Dekan.

Reporter: Yohana, Desti, dan Anandia

Editor: Leli Ningsih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here