Dekan Bersama Wadek I, II, dan III Sampaikan Capaian FKIP di Ultah ke-36

0
1538
Foto dekan dan wakil dekan I,II,III FKIP Universitas Jambi

Muaro Jambi – Dekan dan tiga Wakil Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Jambi (Unja) sampaikan pencapaian di usia ke-36 tahun. Selasa (13/11)

Prof.Dr. rer.nat. Asrial.,M.si selaku dekan FKIP inginkan mahasiswa memiliki kreatifitas yang tinggi sehingga bisa bersaing di berbagai ajang tingkat nasioanal dan internasional, salah satunya dengan mengikuti Program Kreativitas Mahasiswa(PKM)

“saya menginginkan agar mahasiswa yang kreatif agar bisa bersaing di tingkat nasional maupun internasional,” tuturnya.

Drs. Syahrial, M.Ed., Ph.D selaku wakil dekan I bidang akademik kerjasama dan sistem informasi mengungkapkan capaian dalam segi menejemen kemahasiswaan sudah menerapkan kuikulum baru 2017 yang berlaku pada tahun 2018. Kemudian, juga telah selesai merefisi penulisan skripsi untuk pedoman penulisan skripsi, sudah berasil melaksanakan penelitian dosen kemudian tela berhasil memperbarui sertifikan ISO dan semua capaian iu akan dikemukakan di seminar nasional pada tanggal 15 November

“kami sudah berhasil menerapkan kurikulum 2017, kemudian juga telah selesai merevisi penulisan skripsi dan melaksanakan penelitian dosen serta memperbarui ISO,” ungkapnya.

Drs. Husni Sabil, M.Pd selaku wakil dekan II biang umum perencanaan dan keuangan mengatakan dalam bidang keuangan telah mendukung kegiatan yang bersifat akademik yang dibimbing oleh wakil dekan I dan kegiatan kemahasiswaan yang dibimbing oleh wakil dekan III yang bertujuan untuk membentuk karakter dan potensi mahassiwa bisa dikembangkan,

“kami mendukung kegiatan yang ada di FKIP baik di bidang akademik maupun kemahasiswaan dengan dana yang telah disediakan,” katanya.

Drs. Larlen, M.Pd selaku wakil dekan III bidang kemahasiswaan dan alumni menuturkan kegiatan di FKIP lebih meningkat dari tahun sebelumnya salah satunya ulang tahun FKIP telah mengambil tentang budaya melayu jambi dan kegiatan yang dilakukan untuk meningkatkan minat dan bakat mahasiswa dan lomba yang diadakan sesuai dengan bidang mahasiswa,

“kegiatannya lebih meningkat dari tahun sebelumnya, salah satunya dengan lomba yang dilaksanakan dalam ulangtahun FKIP,” tuturnya.

 

Reporter : Juharin, Elvina

Redaktur : Fitria

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here