PGSD Adakan Pemilihan Ketua IMA Periode 2019/2020

0
1344
Spanduk dalam Pemilihan Ketua IMA PGSD Periode 2019/2020

Muara Bulian – Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Universitas Jambi adakan Pemilihan Kepengurusan IMA periode 2019/2020. Dalam pemilihan tersebut terdapat tiga pasangan calon kandidat ketua dan wakil ketua.

Drs. Faizal Chan, S.Pd., M.Si selaku ketua Prodi PGSD mengungkapkan, bahwa dalam acara pemilihan terdapat 500 (lima ratus) peserta yang ikut berpartisipasi dalam memeriahkan pesta demokrasi ini, tampak antusisas dari mereka saat menyaksikan debat antar paslon.

Muhammad Sargandi selaku Ketua Pemilu mengakatakan bahwa acara yang bertemakan ‘Pemilu Cerdas, Pemilu Berdaulat, Menuju PGSD Jaya’. Selain itu, tujuan kegiatan ini yaitu untuk pemilihan pergantian kepengurusan IMA periode 20019/2020.

“Kegiatan ini bertujuan untuk pemilihan pergantian kepengurusan IMA periode 2019/2020,” sambungnya.

Dengan diadakannya pemilihan ini diharapkan kepada pasangan terpilih agar dapat menjadi panutan bagi mahasiswa PGSD. Selain itu, mampu menjalankan amanah dan merealisasikan visi dan misinya.

“Siapapun yang terpilih haruslah sosok yang beragama, jujur dan totalitas. Pelaksanaan kegiatan diusahakan berjalan dengan transparan dan seadil-adilnya”, tutupnya.

Reporter: Orbit Junita

Redaktur: Elvina Agustina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here