Ajang Kreativitas dalam Dies Natalis FATETA

0
446
Turnamen badminton dalam acara Dies Natalis Fakultas Teknologi Pertanian

Jambi – Menyambut Dies Natalis Fakultas Tekhnologi (FATETA) Pertaian yang ke-6, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FATETA menyiapkan berbagai kegiatan lomba yang dikemas dengan tema “Menciptakan Ajang Kreativitas dan Berdedikasi”.

Cabang lomba yang pertama yaitu turnamen badminton. Wakil Dekan I Dr. Mursalin, S.TP., M.Si dan Wakil Dekan III Dr. Husda Marwan, S.P., MP membuka langsung acara di Hall Serba Guna Dr. Abdul Aziz Kota Baru, Sabtu (9/3).

Kegiatan dibuka langsung oleh Wakil Dekan

Daniel selaku ketua pelaksana mengatakan, acara ini bertujuan sebagai ajang kreativitas, serta sebagai wadah minat dan bakat mahasiswa Unja.

“Tujuannya agar mahasiswa Unja yang memiliki bakat lain dapat tersalurkan lewat lomba-lomba yang kami adakan ini,” ungkapnya.

Ia menambahkan, acara yang telah dipersipkan selama dua bulan terakhir ini disambut dengan antusias oleh mahasiswa, terbukti dengan banyaknya peserta lomba dari fakultas lain yang mendaftar sesuai dengan target yaitu 32 tim.

“Persiapan acara ini sudah dilakukan sejak 2 bulan terakhir. Mahasiswa pun sangat antusias, banyak dari fakultas lain yang mendaftar,” ungkapnya saat diwawancarai wartawan Genta FKIP.

Selain turnamen badminton, masih ada beberapa lomba yang diadakan dalam Dies Natalis ini diantaranya Esai Nasional, Vokal Solo, Bujang Gadis, Lomba Memasak, Foto Kontes, dan membuat Poster.

Reporter: Sinta, dan Resti

Redaktur: Leli Ningsih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here