Zaky Ahmad : Organisasi Tumbuhkan Jiwa Kepemimpinan

0
592
Zaky Ahmad Rifai saat Memberikan Materi dalam Talkshow Kepemimpinan

Muaro Jambi – Zaky Ahmad Rifai sampaikan materi tentang jiwa muda melangkah dengan karya, dalam kegiatan Talkshow Kepemimpinan yang diadakan oleh Forum Studi ISLAM (FSI) , di Aula Rektorat Lantai III Universitas Jambi, Sabtu (23/03).

Zaky Ahmad Rifai selaku pemateri mengungkapkan cara menumbuhkan jiwa kepemimpinan yaitu melalui organisasi. Selain itu juga harus memiliki rasa antusias yang tinggi untuk terus berkarya guna mengasah potensi dan minat yang ada di dalam diri. Serta dapat memanfaaatkan usia muda dalam menciptakan karya.

“dengan organisasi, jiwa keemimpinan akan lahir dalam diri kita, habiskan jatah masa muda dengan memanfaatkan minat dan potensi yang ada di dalam diri untuk menghasilkan sebuah karya,” ungkapnya.

Ia berharap agar generasi muda saat ini dapat menjadi generasi yang lebih baik, dan dapat menghadapi permasalahan-permasalahan di masa depan, serta tidak ada lagi pemuda yang melakukan perbuatan-perbuatan yang buruk dan berdampak negatif baik bagi dirinya sendiri maupun orang lain.

“Harapannya agar generasi muda saat ini dapat menjadi tokoh di masa depan yang mampu membawa perubahan lebih baik untuk Indonesia, dan dapat menghadapi bonus demografi, serta tidak ada lagi pemuda yang terjerumus ke kemaksiatan.” pungkasnya.

Reporter : Salsa Hasibuan, Andi N Wulan, Farah Ayuni
Redaktur : Siti Enik Mukhoiyaroh Bambang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here