Siti Enik (Korlip periode 2018/2019) dan Alwandi (Korlip Terpilih periode 2019/2020)

Muaro Jambi- Organisasi Kemahasiswaan Genta FKIP adakan pemilihan Koordinator Liputan periode 2019/2020 yang dihadiri anggota Genta FKIP, Perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas, dan Majelis Aspirasi Mahasiswa FKIP di ruang E6 kampus Mendalo, Universitas Jambi. Sabtu, (6/4).

Siti Enik mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia selaku Koordinator Liputan periode 2018/2019 mengungkapkan harapannya kepada Koordinator Liputan yang baru agar lebih aktif dalam mengenalkan OK Genta FKIP lingkup fakultas dan universitas sebagai wahana penyaluran informasi faktual dan aktual khususnya Fakkultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).

“Harapan Saya untuk calon korlip yang baru ini, bisa melanjutkan, memvariasikan, ataupun menginovasikan program kerja sebelumnya dan saya berharap kedepannya bisa lebih baik lagi, lebih bisa menggemakan fakultas kita, FKIP ke Universitas sampai khalayak banyak” ungkapnya.

Alwandi sebagai Koordinator Liputan terpilih mengungkapkan sangat senang karena diberi amanah dan kepercayaan dari anggota-anggota OK Genta yang lain untuk menjadi koordinator liputan periode 2019/2020.  

“ Alhamdulillah, saya diberi kepercayaaan dari anggota-anggota OK Genta menjadi koordinator Liputan periode selanjutnya. Sebagai Koordinator liputan terpilih saya harus berkomitmen dan mengemban tanggung jawab untuk kemajuan Genta kedepannya,” katanya usai acara pemilihan.

Disinggung mengenai program kerja, Alwandi menegaskan bahwa dirinya akan berupaya untuk melanjutkan program kerja dari kepemimpinan yang sebelumnya, dan lebih lanjut akan dirembukkan melalui kepengurusan yang baru.

“Untuk program kerja, masih melanjutkan dari Korlip yang lama seperti halnya pelatihan, dan untuk rancangan program kerja lainnya nanti kita berembuk dalam musyawarah yang baru,” tutupnya.

Reporter: Hafsah, Mutiara, Wira, dan Zuraida

Redaktur: Nani Nirwani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here