Nafri dwi boy terpilih sebagai Koordinator Wilayah (Korwil) 1 Sumatera IMABSII Periode 2019-2021

0
1127
Nafri Saat Menyampaikan Visi dan misi

Muaro Jambi – Mahasiswa Semester Empat (4) Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (FKIP) Universitas Jambi (Unja) terpilih sebagai Koordinator Wilayah (Korwil) 1 Sumatera Ikatan Mahasiswa Bahasa dan Sastra Indonesia se-Indonesia (IMABSII) dalam acara Musyawarah Wilayah (Muswil) IV IMABSII Sumatera yang terselenggara di Universitas Abulyatama Aceh, Selasa (30/4).

Nafri Dwi Boy selaku mahasiswa yang terpilih mengungkapkan bahwa melalui organisasi IMABSII ini akan berupaya untuk mewujudkan visi dan misi sebagaimana ditandaskan dalam pencalonan dirinya sebagai Koordinator wilayah guna menggiatkan segala bentuk usaha untuk membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik kedepannya.

“Adapun visi dan misi dari pencalonan saya sebagai Korwil ialah mewujudkan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat,” ungkapnya.

Ia menambahkan harapan untuk IMABSII agar menambah kecintaan terhadap organisasi tidak terbatas pada mereka yang tergabung dalam kepengurusan, akan tetapi juga diharapkan dapat terlukis dari khalayak.

“Semoga IMABSII tidak hanya dicintai oleh pengurus dan anggota, melainkan juga dicintai oleh seluruh kalangan masyarakat,” pungkasnya.

Reporter :Andi nikmatul, wira

Redaktur : Mellani Kogensya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here