OK FORUM STUDI ISLAM ADAKAN PERINGATAN ISRA ‘MI’RAJ DAN ACARA HARI JADI KE-23

0
437
Foto saat acara berlangsung

Muaro Jambi – Forum Kemahasiswaan Forum Studi Islam (FSI) gelar acara kajian guna peringati isra ‘mi’raj saat hari jadinya yang ke-23 tahun, di Masjid Ijtihad FKIPUniversitas Jambi, Rabu (1/5)

Arip Nurrahman selaku ketua umum FSI mengungkapkan acara yang bertemakan “Hikmah Agung Untuk Semangat Dakwah” ini guna untuk mempererat tali silaturahmi serta menumbuhkan kesadaran pentingnya dakwah. Ia juga berharap agar kedepannya FSI dapat menjadi inspirator di ruang lingkup kampus.

“Fungsi acara ini sebagai perekat lagi khususnya di internal FSI dan umumnya pada seluruh lembaga yang ada di FKIP dari segi kesiapan sangat baik terlihat dari banyaknya partisipan walaupun belum mencapai target,” ungkapnya.

Mulyadi,S.Pd.,M.Si dan M.Haryono,S.Pd.,M.Si selaku pemateri pertama dan kedua mengaku bahagia dan bangga bisa hadir kembali di Forum Studi Islam untuk berbagi ilmu dan pengalaman. Dan harapan untuk FSI sendiri agar menjadi lebih baik, terus maju, serta selalu menjaga persaudaraan.

“perjalanan Forum Studi Islam yang sudah ke-23 tahun, memang perjalanan dakwah merupakan sunatullah yang diemban dan dilakukan secara bersama karena memang kebersamaan itulah yang akan saling menguatkan dan merupakan agent of change dengan bekal kebersamaan, serta keimanan,”ungkapnya

Reporter: Octhama Millendy

Redaktur : fitri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here