SAMBUT RAMADHAN 1440 H, DEKANAT FKIP UNJA ADAKAN PENGAJIAN

0
271
Foto saat ramah tamah

Muaro jambi – Sambut bulan suci ramadhan, Dekanat FKIP Universitas Jambi gelar acara kajian guna mempererata tali silahturrahmi, di ruang dekan, Jum’at (03/5).

Drs. Syahrial, M.Ed., Ph.D selaku Wakil Dekan Bidang Akademik, Kerjasama, dan Sistem Informasi mengungkapkan, bahwa dilaksanakannya acara ini adalah untuk menyambut bulan suci ramadhan. Serta mempererat tali silaturahmi antar pegawai di lingkungan FKIP.

”Acara ini dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi antar pejabat, dosen, pegawai, dan staf yang ada di FKIP, selain itu acara ini juga untuk memperkuat kebersamaan sesama muslim,“ ungkapnya.

Ia berharap, agar acara ini terus diadakan setiap tahunnya ketika menyambut ramadhan.

“Jika acara ini membawa pengaruh positif, ya kita akan adakan terus setiap tahun agar yang bekerja disini ada keserasian sosial dan spiritual,” tambahnya.

Yunita, salah satu peserta mengaku dengan adanya acara ini mampu menjaga silaturahmi dan saling memaafkan menyambut bulan suci ramadhan.

“Dengan adanya acara ini kita tidak perlu keliling-keliling untuk meminta maaf satu persatu antar pegawai sehingga lebih efisien karena semua berkumpul di acara ini,” pungkasnya.

Reporter: Andi Nikmah, Resti

Editor : leli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here