OLAH KREATIVITAS, MENUJU INSAN YANG BERDEDIKASI TINGGI DAN BERKUALITAS

0
747
Olah Kreativitas Keluarga PG-PAUD Menuju Insan yang Berdedikasi Tinggi (ORIGAMI)

Muaro Jambi – Program Studi Pendidikan Guru Anak Usia Dini (PG-PAUD) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Jambi (Unja) menyelenggarakan Olah Kreativitas Keluarga PG-PAUD Menuju Insan yang Berdedikasi Tinggi (ORIGAMI) di Aula PAUD Pinang Masak Universitas Jambi, Sabtu (24/8).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekertaris Prodi PG-PAUD FKIP Unja, Gubernur FKIP Unja, Dewan Perwakilan Mahasiswa, serta alumni dan mahasiswa PG-PAUD.

Fitriwati selaku ketua pelaksana mengungkapkan bahwa kegiatan bertajuk “Meningkatkan Kreativitas Guna Menuju Generasi Terampil” ini bertujuan untuk menampilkan kesenian dan bakat mahasiswa baru, seperti penampilan vokal grup, nasyid, tilawah, senam, melukis, mendongeng, bereksperimen, dan sebagainya.

“Acara ini bertujuan agar mahasiswa baru tahu apa saja keterampilan yang ada di PG-PAUD, dan ingin menunjukkan kesenian guna mahasiswa baru terdorong untuk mengetahui potensi yang ada pada dirinya,” ungkapnya.

Eksperimen Elephent Toothpaste yang dilakukan oleh mahasiswa PG-PAUD FKIP Unja.

Sementara itu, Sasha Nabilla selaku Wakil Ketua IMAPAUD mengatakan dengan diadakannya acara ini, diharapkan mahasiswa berkontribusi dan aktif dalam kegiatan-kegiatan yang ada di program studi PG-PAUD.

“Semoga mereka lebih aktif dan berkontribusi mengikuti kegiatan yang ada di PG-PAUD,” katanya.

Selain itu, Sas Mupida Anggreini selaku peserta mengatakan kegiatan ini dikemas apik, unik, dan menarik karena mengasah kekompakan diantara mahasiswa, serta menguji kreativitas.

“Alhamdulillah menarik, menyenangkan, dan kakak senior sabar menghadapi kami walaupun kami tidak kompak.” pungkasnya.

Reporter: Dheanisya, Gifarli, Tasya
Redaktur: Andi N. Wulan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here