PRODI PGSD FKIP UNJA GELAR UPACARA HUT RI KE-74 DI KAMPUS MUARA BULIAN

0
423

MUARA BULIAN – Mahasiswa dan mahasiswi PGSD Universitas Jambi telah melaksanakan upacara bendera dengan hikmat dan penuh semangat dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 di lapangan kampus Unja PGSD Muara Bulian pada tanggal 17 Agustus 2019 tepatnya pada hari sabtu.
Upacara tersebut dihadiri oleh dosen-dosen PGSD dan staf tata usaha serta Bapak Ahmad Hariandi,S.Pd.I.,M.Ag selaku sekretaris progam studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar sekaligus sebagai pembina upacara.

Dalam upacara tersebut beliau menggatakan “sejarah perjuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan. Para pahlawan rela mengorbankan jiwa dan raga mereka, untuk merebut hak kemerdekaan bangsa Indonesia. Selanjutnya, peran guru sangat menentukan moralitas generasi penerus bangsa. Oleh karena itu, Sebagai calon guru kita dididik dan dilatih untuk memeliki banyak potensi sebagai bekal untuk mengajar peserta didik di masa depan”. pungkasnya.

Seusai pelaksanaan upacara, dosen dan mahasiswa mengadakan lomba makan krupuk sebagai bentuk partisipasi memeriahkan HUT RI Ke-74.

Penulis : Feddy Prasetyo
Editor : Agung Rimba Kurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here