HIMABINDO BERBAGI KEBAIKAN BERSAMA PENDAKI INDONESIA KOORDINATOR WILAYAH JAMBI UNTUK JAMBI

0
347
Himabindo Berbagi Kebaikan Bersama Pendaki Indonesia Koordinator Wilayah Jambi

Muaro Jambi – Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (Himabindo) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Jambi (Unja), berkolabirasi dengan Pendaki Indonesia Koordinator Wilayah Jambi menyelenggarakan kegiatan peduli sosial dengan membagikan masker kepada masyarakat Kota Jambi di Tugu Keris Siginjai Kota Jambi, Minggu (25/04).

Tercatat ada 35 orang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, 20 orang berasal dari Himpunan Mahasiswa Bahasa dan Sastra Indonesia (Himabindo) Universitas Jambi dan 15 orang lainnya dari Pendaki Indonesia Koordinator Wilayah Jambi

Muhammad Aryuda Pratama sebagai anggota Himpunan Mahasiswa Bahasa dan Sastra Indonesia (Himabindo) Universitas Jambi merincikan bahwa jumlah masker yang dibagikan kepada masyarakat Kota Jambi sebanyak 20 kotak.

”Alhamdulilah kita membagikan sebanyak 20 kotak masker kepada masyarakat. Kegiatan peduli sosial tersebut ditujukan agar masyarakat Kota Jambi bisa terhindar dari kabut asap dan polusi, sehingga keadaan tubuh selalu sehat,” katanya.

Raden Prayetno Aquino., S.E. selaku ketua Pendaki Indonesia Koordinator Wilayah Jambi mengatakan masyarakat harus mampu mencintai alam, sebab jika kita mampu mengerti terhadap alam maka alam pun akan mengerti dengan kita. Dengan terjalinnya silaturahmi antara Pendaki Indonesia Koordinator Wilayah Jambi dan Himpunan Mahasiswa Bahasa dan sastra Indonesia (Himabindo) Universitas Jambi ini diharapkan agar kita selaku generasi muda Indonesia mampu merawat lingkungan.

”Kolaborasi seperti inilah yang kita perlukan, jadi kita tidak hanya bergaul pada lingkungan kampus melainkan di luar kampus juga,” pungkasnya

Reporter: Fathur dan Solehati

Redaktur: Mellany

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here