WAJAH BARU FKIP UNJA KINI TELAH DIRESMIKAN

0
1982
Gedung Laboratorium Dasar FKIP Unja telah diresmikan.

Muaro Jambi – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) mengadakan peresmian Gedung Laboratorium Dasar FKIP Unja di tahun 2020. Acara ini dihadiri oleh Rektor Unja, yakni Prof. Johni Najwan, SH., MH., Ph.D yang di gelar di Gedung Lab. Dasar FKIP, Selasa (21/01).

Prof. Johni Najwan selaku Rektor Universitas Jambi dalam sambutannya mengungkapkan bahwa ia sangat bersyukur karena keinginan FKIP membuat gedung Lab Dasar FKIP Unja telah tercapai walaupun belum optimal. Pembangunan gedung tersebut merupakan bentuk pencapaian yang diraih Unja untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa Universitas Jambi.

“Sebenarnya keinginan untuk membangun labor sudah lama, kita melihat sekarang dengan sudah dibangunnya gedung labor merupakan pencapaian yang belum optimal dalam skala Unja dan harus kita syukuri sebagai manusia beriman. Unja akan membangun sarana dan prasarana yang di butuhkan oleh mahasiswa Jambi yang sudah di canangkan,” ungkapnya.

Sementara Prof. Dr. rer. nat. Asrial, M.S.i selaku Dekan FKIP Unja mengatakan peresmian gedung laboratorium FKIP Unja merupakan kebahagiaan bagi seluruh warga FKIP Unja yang telah menunggu puluhan tahun untuk membuat gedung, dan akhirnya telah terealisasi di tahun 2020.

“Dengan resminya Gedung Lab. dasar FKIP Unja kami mengucapkan terima kasih kepada bapak rektor yang telah memberikan fasilitas sarana dan prasarana sudah mulai terpenuhi. semoga di akhir tahun 2020 fasilitas di gedung lab dasar FKIP Unja sudah terpenuhi dan dapat di gunakan oleh seluruh warga FKIP Unja,” pungkasnya.

Reporter: Alwandi Yanta K.

Redaktur: Andi N. Wulan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here