Try Out Masuk Kampus chapter Jambi Sukses Dilaksanakan, Peserta Termotivasi

0
1273
Peserta dalam try out

Muaro Jambi- Try Out Masuk Kampus Chapter Jambi telah selesai dilaksanakan di Aula Gedung Rektorat lantai 3 Universitas Jambi dengan total lebih dari 400 peserta. Bukan hanya sekedar menguji kemampuan diri dalam persiapan SNMPTN dan SBMPTN tahun 2020, peserta juga diajak untuk mulai memikirkan dan merencanakan masa depan. Minggu(09/02).

Masuk kampus merupakan sebuah perusahaan start up yang bergerak sebagai platform pendidikan berbasis media sosial dan bergerak sebagai penyelenggara acara dalam bidang pendidikan. Masuk kampus senantiasa memberikan seluruh informasi sekaligus strategi yang dibutuhkan oleh para pejuang Perguruan Tinggi Negeri. Saat ini Masuk Kampus memiliki jumlah pengikut 877.000 orang di Instagram.

Muhammad Yoga Dewa Ruci selaku ketua pelaksana Masuk Kampus Try Out SBMPTN mengungkapkan, Masuk Kampus merupakan wadah para pejuang SNMPTN dan SBMPTN untuk melatih diri terlebih dahulu sebelum melaksanakan SNMPTN dan SBMPTN yang sesungguhnya nanti.

“Masuk kampus itu sebagai wadah para pejuang-pejuang SBMPTN untuk mengasah dirinya sebelum menghadapi realita yang bakal terjadi di ujian yang sesungguh nya nanti,” ungkapnya.

Pelaksanaan Try Out SBMPTN tahun ini sangat lah berbeda dengan tahun lalu, Karena tahun ini turut mengundang pemateri Indra Sugiarto yang merupakan Founder Masuk Kampus dan motivator milenial. Ia mengatakan, kita harus bermimpi dan bekerja keras.

“Jangan masukkan sampah ke dalam ruang impian mu, bermpimpi besarlah,berjuanglah, dan bekerja keraslah,” katanya.

Peserta dalam mencoba

Atori Firdaus Salah satu peserta try out SBMPTN mengatakan, acara ini sangat bermanfaat dan seru. Selain itu, acara ini membuatnya termotivasi untuk menuju kampus impian.

“Try Out kali ini sangatlah asik karena diselingi beberapa kegiatan, tidak hanya sekedar Try Out, tetapi disertai pembekalan training motivation dari narasumber yang kece, dan keren,” tutupnya.

Reporter: Hibah Hidayah dan Rizky Zahra

Redaktur: Elvina agustina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here