Dari kiri, Kurnia Nanda ( Presiden Mahasiswa), Dr. Ir. Teja Kaswari, M.Sc (Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni) dan Dorel Efendi (Wakil Presiden Mahasiswa)

Muaro Jambi- Nanda-Dorel mengunjungi Dr. IR. Teja Kaswari Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Jambi (Unja) pada, Kamis (8/27)

Dari kiri, Kurnia Nanda ( Presiden Mahasiswa), Dr. Ir. Teja Kaswari, M.Sc (Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni) dan Dorel Efendi (Wakil Presiden Mahasiswa)

Nanda dan Dorel di sambut ucapan selamat oleh Wakil rektor Bidang Kemahaiwaan dan Alumni Unja saat tiba diruang. Kunjungan Nanda-Dorel ini adalah tanda bakti dan hormat mereka kepada WR III Unja atas terpilihnya Kurnia Nanda dan Dorel Efendi sebagai Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa BEM KBM Universitas Jambi periode tahun 2020-2021. Dan kunjungan ini juga sebagai ikatan silaturahmi antara pimpinan tinggi Unja (WR III) dan pimpinan kemahasiswaan (Presma-Wapresma) agar terjalin komunikasi vertikal demi perubahan keorganisasian kearah yang lebih baik.

Kunjungan ini bertambah hangat ketika Dr. IR. Teja Kaswari memetuahkan kepada Presma dan Wapresma, bahwa Universitas Jambi dapat di anggap miniatur negara yang memerlukan pemimpin yang mampu merukunkan dan menyejahterakan warganya. Kepemimpinan BEM KBM satu tahun ke depan ini, menjadi cermin bahwa sebuah negara itu harus mementingkan kepentingan bersama. Dan kebijakan yang di buat jangan sampai merubuhkan dan menghancurkan kerukunan bersama.

“kita ini miniatur bangsa Indonesia, di dalamnya ada kepentingan yang lebih besar yaitu kepentingan bangsa Indonesia. Kepentinga bangsa yaitu kerukunan, keadilan sosial itu adalah tujuan kita. Jangan sampai tujuan politik sementara mengalahkan kepentingan nasional. Dan jangan sampai kebijakan yang kita buat merubuhkan dan menghancurkan kerukunan bersama, karena itu berbahaya,” ungkap WR III

Dr. Ir. Teja Kaswari, M.Sc.

Aspirasi resmi yang membangun menjadi harapan besar WR III. Serta pelantikan pimpinan kemahasiswaan baru, menjadi momen yang ditunggu-tunggu.

“Ketika menyusun kabinet Akomodirlah mahasiswa yang ada. Kami ingin BEM bentuk organisasi kemahasiswaan untuk kegiatan mahasiswa yang belum terwadahi. Kami ingin aspirasi resmi dari BEM dan MAM, tidak mau yang liar,” ungkap WR III penuh harap.

“saya ingin KPU sesegera mungkin menentukan siapa MAM nya. Dan kalian bentuklah kabinet dan sebagainya serta adakan pelantikan. Usai itu kita silaturahmi menghadap Rektor,” tutup WR III kepada Presma dan Wapresma

Reporter : Kurnia Nanda

Penulis : Alma Tiara

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here