Jambi- Organisasi Kemahasiswaan (OK)  PTQ Al-Furqon Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Jambi sukses mengadakan kegiatan seminar Qur-ani dan pelantikan kepengurusan Rabu, (19/08)

Seminar dan pelantikan ini dilaksanakan secara daring. Seminar dihadiri oleh 2 pemateri, pemateri pertama adalah H. Muhammad Thohir, S.pd., M.pd dan pemateri kedua adalah Utari Handayani, S.pd. Selain itu turut hadir pembina Ok PTQ Al-Fur’ qon  Dr. Supian Ramli, M.agd, gubernur mahasiswa FKIP  Arip Nurrahman dan seluruh ketua himpunan mahasiswa yang ada di FKIP.

Gubernur BEM FKIP Arip Nurrahman turut mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus baru OK PTQ Al-Fur’qon dan ia berpesan untuk seluruh BPH  yang baru saja dilantik agar bisa bersinergi dan berkontribusi untuk kemajuan FKIP yang sama-sama dibanggakan.

“pertama saya mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus baru OK PTQ Al-Fur’qon, dan saya berpesan untuk seluruh BPH yang baru saja dilantik semoga bisa bersinergi dan berkontribusi untuk kemajuan FKIP yang sama-sama kita banggakan” ungkap Arip Nurrahman.

Selain itu Ketua umum OK PTQ al-furqon Ririn Oktavia berharap kedepan PTQ Al-Furqon dapat menciptakan manusia yang berakhlakul karimah dan terwujudnya mahasiswa yang kompeten dalam syiar islam.

“harapannya kedepan yaitu pertama, menciptakan manusia yang berakhlakul karimah dan terwujudnya mahasiswa yang kompeten dalam syiar islam, sebagaimana hadist nabi “Orang mukmin yang paling sempurna imannya adalah yang paling baik akhlaknya.” (HR. Tirmidzi & Abu Hurairah). kata Ririn

Lanjutnya ia menjelaskan, menciptakan generasi atau kaum intelektual yang al-qur’an  tidak hanya hebat dalam skil umum tapi juga tidak lepas dari ranah  islam yaitu al-qur’an dan sunnah.

“mengajak seluruh pengurus untuk bersinergi dalam kegiatan sehingga visi serta misi OK PTQ Al- Fur’qo periode ini dapat berjalan dengan semestinya” pungkasnya.

Penulis: Muhammad Imam Arifin
Editor: Alma Tiara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here