Muaro Jambi – Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Jambi gelar PKK-MB (Pengenalan Kehidupan Kampus- Mahasiswa Baru) 2020 dengan tema “Berkarya”. PKK-MB ini dilaksakan secara daring dan luring di gedung Rektorat Unja lantai 3.Rabu (4/11).

 

Foto Dekan FKIP saat menyampaikan sambutan kepada Mahasiswa Baru

Acara ini dibuka langsung oleh Dekan FKIP  Prof. Dr. rer.nat. Asrial., M.Si. Dalam sambutannya ia mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa baru FKIP UNJA, dan Dekan FKIP  berharap mahasiswa FKIP angkatan 2020 menjadi orang hebat dan  mampu menaikkan martabat FKIP Universitas Jambi.

“mudah-mudahan seluruh mahasiswa angkatan 2020 ini manjadi orang yang hebat yang akan menaikkan nama serta martabat FKIP universitas jambi,” ucapnya.

M. Hafidz Liktiawan Yusuf selaku ketua pelaksana PKK-MB FKIP menyebutkan bahwa peserta yang mengikuti PKK-MB secara luring (langsung) berjumlah 14 mahasiswa perwakilan tiap jurusan yang ada di FKIP, dan peserta yang mengikuti PKK-MB secara daring (online) baik via zoom maupun youtube berjumlah kurang lebih 800 peserta.

Foto peserta di room ZOOM saat disambut oleh WD 1 dan WD 3 FKIP

“peserta yang mengiikuti PKK-MB secara luring itu ada 14 peserta yang diambil dari setiap jurusan berjumlah 2 orang, sedangkan melalui daring itu pendaftar ada kurng lebih 1.500 tetapi yang bergabung via zoom hanya kurang lebih 600 dan via youtube kurang lebih hanya 200, ini dikarenakan kendala peserta ada yang sedang uts dan kendala sinyal,” ungkapnya.

 

 

Reporter: Imam dan Salsabila Andini

Editor: Alma Tiara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here