Tim Unja Raih Perak Pada Pimnas 2020, WR3: Unja Mengalahkan UNSRI, UBB, UNRI, USU

0
273
Tim Unja berhasil meraih posisi ke-23 mengalahkan universitas ternama pada Pimnas ke-33 di UGM

Muaro Jambi – Universitas Jambi (Unja) berhasil meraih medali perak pada Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) ke-33 di Universitas Gajah Mada (UGM) Yogyakarta pada tanggal 24 – 29 November 2020.

Medali perak diraih oleh tim PKM-M dengan judul Desa Hijau: Upaya Pelestarian Alam Melalui Peraturan Desa Yang Ramah Lingkungan. Tim PKM-M terdiri dari Ulta Miftakul Jannah, Febriani, Yunita Puspita Dewi, Bayu Rahmad Riyadi, Anggi Setiawan, dan Muhammad Yasin Nur Wibowo, dengan dosen pembimbing Ir. Bambang Hariyadi, M.Si., Ph.D.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Jambi, Dr. Ir. Teja Keswari, M.Sc. mengucapkan selamat atas keberhasilan satu-satunya tim unja yang lolos dan berhasil mendapatkan medali perak pada Pimnas 2020. Selain meraih medali perak, Unja juga berada di posisi 23 pada Pimnas ke-33 mengalahkan beberapa universitas ternama lainnya seperti UNSRI, UBB, UNRI dan USU.

“Selamat atas keberhasilan satu-satunya tim dari Unja yang lolos di Pimnas dan berhasil mendapat mendali perak, sehingga berada pada posisi ke-23 mengalahkan Unsri, UBB, Unri, dan Usu. Hasil yang membanggakan ini tidak terlepas dari usaha sungguh-sungguh dari tim dibawah bimbingan Ir. Bambang Haryadi,” ucap WR 3 Unja melalui whatsapp.

Ketua Tim PKM-M Ulta Miftakul Jannah mengatakan semua orang mempunyai kesempatan yang sama untuk menjadi peserta Pimnas, tak terkecuali teman-teman yang melihat tulisan ini. Mulailah bangun tim yang solid dan mau berjuang meski disaat sulit, kerjakanlah semua proses dengan totalitas dan profesional.

“Semua orang punya kesempatan yang sama untuk menjadi peserta Pimnas, teman-teman yang melihat tulisan ini juga sama. Mulai sekarang bangun tim yang solid yang mau diajak susah dan berjuang. Intinya kerjakan semua proses totalitas dan profesional,” pungkasnya.

Reporter: M Imam
Redaktur: Andi Naga Wulan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here