Pelantikan dan Musker BEM FKIP KBM UNJA 2020/2021

0
240
Pelantikan Badan Pengurus Harian BEM KBM FKIP Unja 2020-2021

Muaro Jambi – BEM FKIP KBM Universitas Jambi (Unja) menggelar Musyawarah Kerja (Musker) yang diikuti oleh anggota BEM FKIP periode 2020/2021. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring dan luring. Kamis (03/12).

Acara ini dibuka langsung oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FKIP Unja, Drs. Larlen, M.Pd. Dalam sambutannya, beliau menuturkan bahwa sebagai mahasiwa jangan takut ikut organisasi. Dengan berorganisasi, mahasiwa akan belajar menjadi pemimpin, memiliki banyak pengalaman, pengetahuan, dan tetap mengutamakan kedisiplinan.

“Disini lah forum kita untuk berorganisasi. Belajar berorganisasi, belajar memimpin, belajar dipimpin dan yang penting kita harus disiplin,” tutur WD III FKIP Unja.

Arip Nurrahman selaku Gubernur BEM FKIP KBM Universitas Jambi saat di wawancarai oleh reporter Genta Fkip, ia sangat merasa terharu dan bangga karena seluruh BPH dan anggota sudah dilantik. Ia berharap semoga BEM FKIP Unja dapat mempertahankan tradisi BEM teraktif selama dua tahun berturut-turut, menjalankan tanggung jawab serta amanah yang telah diberi, dan menjadi representasi dari suara mahasiswa FKIP atau penyambung pesan dari mahasiswa FKIP ke pihak kampus baik Universitas ataupun Fakultas.

“Alhamdulillah seluruh BPH dan anggota BEM periode 2020/2021 resmi dilantik, maka selanjutnya kami akan menjalankan tugas dan amanah yang sudah diberikan. Jika nanti ada anggota yang masih kurang aktif maka akan diberi surat peringatan. Karna BEM ini merupakan tempat apresiasi mahasiswa FKIP untuk menyalurkan pendapatnya, maka kita sebagai anggota BEM harus serius dalam menjalankan tugasnya,” pungkasnya.

Reporter : Kurnia Safitriyani dan Yuni Fitriyani
Redaktur : Andi Naga Wulan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here