Agenda tahunan Imako

Muaro Jambi – Ikatan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jambi (Unja) menggelar kegiatan Ekonomi Mikro 2021 pada 3-4 April 2021, di Aula Rektorat, Universitas Jambi.

Kegiatan dimulai dengan Olimpiade Ekonomi Tingkat SMA/SMK/MA se-Provinsi Jambi dan Olimpiade Ekonomi Mahasiswa Tingkat Nasional. Dilanjutkan Seminar Nasional dengan tema “Membangkitkan Semangat Entrepreneur serta Wawasan Financial Planning pada Generasi Milenial dan Calon Pendidik dalam Menghadapi Society 5.0″.

Seminar Nasional ini menghadirkan pemateri nasional dan daerah yaitu Fasha Fauziah, MM. selaku Kepala Kantor Perwakilan BEI Jambi, Agam Vela selaku Business Leader Founder Platform Jualan Jadi Easy serta Guru Besar Pendidikan Ekonomi FKIP Unja yaitu Prof. Dr. Drs. Ekawarna, M.Psi.

Ketua Jurusan PIPS, Dr. Rosmiati, S.Pd. M.Pd menyatakan, Pendidikan Ekonomi bisa menciptakan sejarah dan agenda yang luar biasa lainnya di kemudian hari untuk menciptakan momentum bersejarah di Imako.

“Mari kita ciptakan momentum sejarah untuk Pendidikan Ekonomi ke depan dengan agenda-agenda kejutan yang sangat luar biasa,” ungkapnya.

Drs. Arpizal selaku Ketua Prodi Pendidikan Ekonomi mengapresiasi dan mendukung dengan penuh acara yang diselenggarakan. Ia mengatakan apabila kegiatan dilaksanakan secara luring pastinya akan banyak partisipasi yang menghadiri Aula Rektorat.

“Saya sangat bangga dengan kegiatan ini, jika mungkin dilaksanakan secara offline, saya yakin akan penuh ruangan rektorat ini,” tutupnya.

Penulis: Refor Diansyah.
Redaktur: Renzi Priyanita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here