TERPILIH SEBAGAI KETUA UMUM IMAPESI, WIRA ADITYA: KAMI SIAP BERKONTRIBUSI UNTUK INDONESIA

0
342
Ketua Imako Unja terpilih sebagai Ketua Imapesi.

Jambi – Ikatan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Seluruh Indonesia (Imapesi) sukses gelar Musyawarah Nasional (Munas) ke-IX di Universitas Negeri Surabaya. Meski dilaksanakan secara daring, tidak menyurutkan antusiasme peserta musyawarah. Terbukti, sebanyak 53 kampus yang tergabung di Imapesi ikut serta mengirimkan perwakilannya, tak terkecuali Universitas Jambi. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari, yaitu 25-27 Juni 2021.

Pada Munas Imapesi Ke-IX ini, Ketua Ikatan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi (Imako) Universitas Jambi, Wira Aditya terpilih sebagai Ketua Umum Imapesi periode 2021-2023. Namanya keluar sebagai ketua terpilih setelah mengungguli calon ketua dari Universitas Halu Oleo, Suhardin Sanuru dengan perolehan 23 Suara.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar, saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan teman-teman peserta Munas Imapesi ke-IX yang telah memberikan mandat kepada saya untuk memimpin Imapesi dua tahun kedepan,” ucap Wira.

Kedepannya, Wira ingin memperkenalkan Imapesi ke setiap perguruan tinggi. Harapannya, Imapesi bisa berkontribusi lebih untuk Indonesia, khususnya di bidang pendidikan dan ekonomi.

“Kita akan merekonsiliasi wilayah yang ada, dimulai dari bawah yaitu lembaga pendidikan ekonomi tingkat kampus. Kita kenalkan mereka dengan Imapesi, dan mengajak mereka turut aktif dikegiatan tingkat wilayah maupun pusat guna memberikan kontribusi untuk negara kita Indonesia. Dan saya siap untuk mengayomi seluruh lembaga pendidikan ekonomi yang ada di seluruh wilayah Indonesia,” jelasnya.

Selain memilih ketua umum periode 2021-2023, Munas Imapesi ke-IX ini juga menentukan tuan rumah untuk Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Munas Imapesi selanjutnya. Dalam musyawarah tersebut, Universitas Muhammadiyah Metro terpilih sebagai tuan rumah Rakernas, dan Universitas Sebelas Maret dijadikan tuan rumah Munas Imapesi pada tahun 2023 mendatang.

Reporter: Muammar
Redaktur: Renzi Priyanita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here