SANGGAR SENI KAMPUS BIRU MEMIKAT RATUSAN PENONTON DENGAN PEMENTASAN TEATER

0
306
Pementasan Teater Korupsi oleh SSKB FKIP Unja

Jambi – Organisasi Kemahasiswaan Sanggar Seni Kampus Biru, FKIP Universitas Jambi mengadakan pementasan seni teater dengan tema “Korupsi” di Gedung Teater Arena Taman Budaya Jambi, Sabtu (18/9).

Dihadiri kurang lebih 100 penonton dan tetap mematuhi protokol kesehatan, pementasan teater Korupsi diadakan selama 2 hari, (17-18/9). Pementasan tersebut dibagi menjadi 2 sesi di sore dan malam hari. Teater ini diperankan oleh 8 orang diantaranya Aidul, Selly, Sri, Rika, Dea, Adjie, Sabrina dan Marina.

Nafri Dwi Boy selaku Sutradara mengatakan, semua kegiatan berjalan dengan lancar meskipun ada kendala teknis maupun nonteknis yang terjadi. Akan tetapi, pementasan tetap berjalan dengan sangat memuaskan, bahkan penonton tidak hanya mendapatkan hiburan tetapi juga mendapatkan edukasi.

“Bersyukur sekali bahwa pementasan ini dapat berjalan dengan lancar sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan,” ungkapnya.

Pimpinan Produksi SSKB, Siti Hairah, mengucapkan terimakasih kepada tim meski terhambat oleh PPKM dan harus melewati beberapa proses jatuh bangun, namun SSKB mendapatkan hasil yang terbaik.

“Sempat tertunda dan banyak hambatan, namun membuahkan hasil yang sangat memuaskan dengan latihan yang panjang,” ucapnya.

Qomsiatun, salah satu penonton teater Korupsi menyampaikan, banyak pelajaran yang dapat diambil dari teater yang telah dipertunjukkan. Salah satunya, sebagai generasi muda jangan sampai melakukan perbuatan yang tak layak dilakukan hanya untuk kesenangan pribadi.

“Tidak perlu korupsi jika ingin menjadi pahlawan dan berkerjalah dengan halal agar tidak terlibat korupsi,” pungkasnya.

Reporter: Salsabila Andini

Redaktur: Renzi P

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here