Prodi Fisika Universitas Jambi (UNJA) mengadakan perlombaan bertajuk Fisika Champion 2023 Cabang Futsal. Kegiatan ini dilaksanakan di Futsal Global, Sabtu (25/2).

Perlombaan ini memiliki tujuan untuk mengembangkan minat dan bakat mahasiswa, serta mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa Fisika.

Ketua pelaksana Fisika Champion Ariski Eka Laksmana mengemukakan pemikirannya bahwa perlombaan ini terlaksana agar mahasiswa bisa lebih maju bukan hanya dalam bidang akademik saja tetapi hal lainnya seperti bidang olahraga.

“Tujuan dari dilaksanakan perlombaan ini dimana mahasiswa bisa menuangkan minat dan bakat mereka diluar dari bidang akademik ini” ujarnya

Disamping itu, perlombaan ini juga disambut baik oleh para mahasiswa. Dengan itu harapan Ariski yaitu diadakannya acara ini secara berkelanjutan.

“Dengan perlombaan ini diberlakukan, banyak sekali antusias dari mahasiswa dalam berkompetisi. Saya berharap Fisika Champion diberlanjutkan kembali di masa yang akan datang.” ucapnya

Mendapatkan antusias yang luar biasa dari peserta, Rizky Saparullah selaku salah satu peserta dari Fisika Champion mengatakan bahwa ini merupakan wadah yang tepat untuk membangun kekeluargaan dalam prodi Fisika.

“Fisika Champion merupakan event yang diadakan oleh prodi Fisika, dengan adanya perlombaan ini bisa membangun solidaritas mahasiswa dan kekeluargaan prodi Fisika yang semakin baik dan semoga prodi Fisika maju terus” tutupnya.

Reporter : Resky maulana, M. Afif hibatullah

Redaktur : Arif Budiman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here