Mendalo – ICE (Independent Community Of English) menggelar pelantikan kepengurusan yang baru periode 2023/2024. Bertempat di Aula Laboratorium FKIP, Minggu (05/03).

Dalam kegiatan pelantikan ini, dihadiri oleh Dr. Reli Handayani, S.S., M.Pd selaku Pembina ICE, tamu undangan dari prodi yang ada di lingkungan FKIP dan juga Anggota Kepengurusan ICE.

Mam Reli selaku Pembina dari ICE menuturkan bahwa saat ini bergabung ke dalam organisasi menjadi salah satu poin penting yang bisa digunakan mahasiswa untuk melangkah ke depannya.

“Bagi mahasiswa yang kurang banyak prestasi dalam pembelajaran selama kuliah, perbanyak mengikuti dan aktif dalam menjalankan organisasi ini untuk mendapatkan sertifikat sebanyak banyaknya,” katanya.

Tidak hanya itu, Ari Candra Meidy sebagai Ketua Kepengurusan ICE yang baru saja dilantik menyampaikan harapan-harapannya dalam kepengurusan yang baru ini.

“Semoga bisa lebih maju lagi berbagai program kerja yang akan dilaksanakan di tahun ini, semoga kegiatan yang diadakan bisa memajukan nama prodi di dalam universitas maupun di luar universitas,” katanya.

Dalam menjalani masa jabatannya yang baru, Adi Candra Meidy membutuhkan saran dan pendapat dari kepengurusan yang lama dan kepengurusan yang baru ini untuk menghasilkan ide program kerja. Melalui program kerja yang baru ini, nantinya bisa menciptakan inovasi yang lebih baru dari sebelumnya dan program kerja ini bisa dilaksanakan dengan baik dan berdampak positif bagi ICE.

“Saya akan menyiapkan berbagai program kerja yang berkualitas untuk tahun ini dan juga kesiapan dari anggota ICE dalam menjalankan program tersebut. Karena jika para anggota ICE mempunyai kesiapan yang penuh akan berpengaruh pada setiap proker yang akan dijalankan,” tutupnya.

Reporter : Salsa Ardhanita, Intan Beby Fadillah

Redaktur: Renzi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here