Pondok Meja- Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HIMATEKA), melaksanakan kegiatan BARRA volly di lapangan kampus pondok meja pada jum’at (10/03).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan mahasiswa teknik kimia. Kegiatan ini berlangsung selama 3 jam.
Dan kegiatan ini terbuka khusus untuk seluruh Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HIMATEKA).

Pandapotan Maruli Tua Manurung selaku ketua HIMATEKA mengungkapkan tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat tali persudaraan antar mahasiswa teknik kimia.

“Tujuan dari kegiatan ini ialah untuk untuk meningkatkan tali persaudaraan dan membuat mahasiswa teknik kimia semakin kompak dan solid. Bukan hanya itu aja tetapi untuk menuangkan minat dan bakat mahasiswa teknik kimia diluar dari bidang akademik.” Ujarnya.

Erda Setya Pricillia Pane salah satu anggota tim putri memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini. Ia juga mengatakan kegiatan ini sangat seru dan kegiatan ini juga tempat untuk mempererat tali persaudaraan antar mahasiswa teknik kimia, dan semoga kegiatan ini dilakukan rutin seterusnya.

“Harapan untuk kegiatan ini agar tetap rutin dilaksanakan terus menerus serta dapat meningkatkan tali persaudaraan dan membuat mahasiswa teknik kimia semakin kompak dan solid. Serta semakin meningkatnya antusias dari mahasiswa untuk mengikuti kegiatan ini.” Tutupnya.

Reporter: Monika Sihotang

Redaktur: Fadhil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here