Acara HUT FKIP Diundur, Ini Kata Panitia

0
1868
(Panitia Pelaksana Perayaan HUT FKIP ke-35 sedang mengadakan rapat di ruang E 2 FKIP). Dokumentasi Panitia

Muaro Jambi- Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Jambi (UNJA) ke 35 direncanakan digelar tanggal 6 sampai 9 Oktober diundur. Perayaan baru akan digelar pada tanggal 3 sampai 5 November mendatang.

Muhammad Farhan Fristanto selaku ketua pelaksana mengatakan bahwa perayaan HUT FKIP ditunda hingga 3 sampai 5 November mendatang.

“Perayaan HUT FKIP ditunda, dan pelaksanaannya telah ditetapkan tanggal  3 sampai 5 November 2017”, katanya (6/10).

Dirinya mengungkapkan, alasan diundurnya perayaan HUT FKIP terkait persiapan dari panitia pelaksana, Ikatan Mahasiswa (IMA) atau Himpunan Mahasiswa (HIMA) dan Organisasi Kemahasiswaan (OK).

“Dari pihak BEM, persiapannya sudah 85%, sedangkan dari pihak IMA dan OK selaku PJ (Penanggung Jawab, red) lomba baru sampai sampai 70%”, ungkapnya.

Diundurnya perayaan perayaan HUT FKIP tersebut, dirinya mewakili panitia pelaksana, IMA , dan OK menyampaikan permohonan maaf kepada civitas akademika FKIP, khususnya bagi peserta lomba.

“Kami segenap panitia pelaksana meminta maaf, dan saya berharap semangat dari peserta lomba tidak menyurut dan lebih bertambah serta dapat menyiapkan diri secara maksimal dan optimal saat lomba”. Pungkasnya.

Reporter : Dewi Yunita Anggraini, Siti Enik Mukhoiyaroh Bambang

Redaktur : Priyanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here