Study Tour ke UHAMKA dan UNINUS, PG PAUD Targetkan MOU

0
1704
Foto bersama mahasiswa dan dosen nersama WD III FKIP Unja sebelum berangkat study tour.

Muaro Jambi- Prodi Pendidikan Guru Anak Usia Dini (PG PAUD) FKIP Universitas Jambi (Unja) mengadakan Study tour ke Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka (UHAMKA) Jakarta Selatan, dan Universitas Islam Nusantara (UNINUS) Bandung. Study tour tersebut salah satunya bertujuan untuk menjalin Memorandum of Understanding (MoU).

Study tour yang dilaksanakan selama lima hari dari tanggal 20 sampai 25 November 2017 diikuti oleh 90 mahasiswa yang terdiri dari semester 1, 3, dan 5 dengan didampingi dosen.

Dr. Drs. Hendra Sofyan, M.Si selaku ketua prodi PG PAUD mengatakan, tujuan study tour ke dua univeraitas tersebut salah satunya untuk menjalin MoU. Selain itu, untuk melihat sistem perkuliahan, kegiatan akademik dosen dan mahasiswa, serta  seminar akademik.

“Mengadakan MoU, seminar , diskusi ikatan mahasiswa, kegiatan akademik dosen dan mahasiswa, mengunjungi labor, dan melihat sistem perkuliahan,” kata Hendra Sofyan saat dihubungi Genta FKIP Unja melalui telepon genggamnya, Senin (20/17).

Mahasiswa study tour  dilepas langsung oleh Drs. Larlen, M.Pd selaku wakil dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FKIP Unja disamping gedung Balairung kampus Unja Mendalo pukul 08.00 WIB.

Reporter: Siti Mawan Sari, Zahrobi

Redaktur: Rian Herdiana

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here