Pelaksanaan Unja Expo di Undur, Ini Penjelasan Presma

0
1461
Presiden Mahasiswa Rahmat Fiqri Yanda (kanan) saat di wawancarai wartawan Genta FKIP

Muaro Jambi – Pelaksanaan acara Unja EXPO oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unja yang semula akan digelar pada tanggal 25 November sampai 9 Desember 2017 diundur menjadi tanggal 2 Februari sampai 18 Februari 2018 mendatang. Hal ini dikatakan oleh Rahmat Fiqri Yanda selaku Presiden Mahasiswa (Presma) BEM Unja, Rabu (22/11).

“Acara UNJA EXPO ditunda, dan pelaksanaannya telah ditetapkan tanggal 3 sampai 5 November 2017,” katanya.

Rahmat Fiqri menjelaskan, diundurnya acara Unja EXPO disebabkan bersamaan dengan jadwal ujian akhir semester. Walaupun persiapan panitia mencapai 70 persen, tetapi peserta yang mendaftar baru 9 cabang dari 25 cabang lomba.

“Persiapannya sudah 70% sedangkan peserta yang mendaftar baru 9 cabang lomba.  Cabang lomba yang telah memenuhi kriteria peserta baru 4 yaitu puisi, Karya Tulis Ilmiah (LKTI), ketahanan leadership camp, dan catur,” jelasnya.

Terkait hal itu, Rahmat Fiqri mewakili  seluruh panitia pelaksana menyampaikan permohonan maaf kepada civitas akademika Unja dan para peserta lomba.

“Kami dari panitia pelaksa meminta maaf, dan saya berharap bagi para peserta lomba semangatnya tidak menjadi surut dan bisa mempersiapkan diri lebih maksimal pada saat lomba”, tutupnya.

Baca Juga:Prodi Ekonomi Berikan Literasi Keuangan dan Kewirausahaan Bagi Mahasiswa

Reporter :Arif Fadilah, Siti Enik Mukhoiyaroh Bambang

Redaksi : Priyanto

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here