TIGA MAHASISWA FKIP TERIMA PENGHARGAAN PRESTASI DI HARI KEMERDEKAAN

0
1257
Joni Iskandar (dua dari kiri) bersama para mahasiswa penerima uang pembinaan dari Rektor kepada mahasiswa berprestasi di lingkungan Unja.

Muaro Jambi – Tiga mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Jambi (Unja) Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Joni Iskandar, Mefliza Afriani dan Riky nelvia Destriani menerima uang pembinaan dari Rektor kepada mahasiswa berprestasi di lingkungan Unja saat upacara memperingati hari Kemerdekaan Indonesia ke-73 di Lapangan Unja Mendalo, Jum’at(17/8).

Melalui keputusan Rektor Universitas Jambi, bahwa mahasiswa yang mampu berprestasi di lingkungan Universitas Jambi di tingkat nasional dan internasional akan mendapatkan uang pembinaan sesuai keputusan yang telah di tetapkan oleh pihak Unja.

Ditemui setelah penyerahan uang pembinaan dari Rektor Unja, Joni Iskandar bersyukur dapat menjadi salah satu mahasiswa berprestasi di tingkat nasional.

“Alhamdulillah masih diberi rezeki dari Allah SWT. Dan ini merupakan penghargan dari Rektor unja terhadap saya dan tim saya yang telah menjadi mahasiswa berprestasi di tingkat nasional”, ungkapnya.

Saat ditemui wartawan Genta FKIP, Prof.  Dr. rer. nat. Asrial, M.Si.  selaku Dekan FKIP mengatakan bahwa mahasiwa telah mengisi hari kemerdekaan dengan prestasi.

“Saya sangat bersykur dan bangga mahasiswa telah mengisi hari kemerdekaan dengan prestasi. Kalau dulu orang berjuang dengan bambu runcing tetapi kini orang mengisi hari kemerdekaan dengan prestasi” katanya.

Ia berharap, kedepannya mahasiswa tidak hanya mendapatkan satu bidang prestasi. Ia berharap semua bidang bias dikuasai oleh FKIP.

“kedepannya saya berharap FKIP tidak hanya mendapatkan satu prestasi saja tetapi dapat menguasai semua prestasi yang ada” sampainya pada wartawan Genta.

Reporter : Ibnu sina, Juharin Veranita dan Muhammad Sahrozi

Redaktur : Siti Enik Mukhoiyaroh Bambang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here