Nyabar (Nyate Bareng) di FSI

0
649

Muaro Jambi – Forum Studi Islam (FSI) FKIP  Universitas Jambi mengadakan kegiatan “Nyate Bareng FSI”. Nyate Bareng ini merupakan kegiatan kumpul dan makan sate bersama guna mempererat silahturahmi terutama untuk Mahasiswa Baru FKIP 2019. Acara ini bertempat di lantai 1 Masjid Ijtihad FKIP Unja.Sabtu (24/08)

Arip Nurrahman selaku ketua umum FSI mengungkapkan bahwa kegiatan semacam Family Gathering ini dilakukan berkat teman-teman FSI yang  menyisihkan daging kurban Idul Adha untuk dinikmati bersama-sama.

“Kegiatan semacam Family Gathering diadakan berkat teman-teman yang dari kampung menyisihkan daging, lalu sama-sama dikumpulkan kemudian dibawa ke acara FSI”

Acara kumpul bersama ini selain untuk menjalin silahturahmi antar mahasiswa tetapi juga untuk menumbuhkan semangat baru di awal semester , serta memperkuat ukhuwah teman-teman FSI dengan Mahasiswa Baru FKIP 2019.

“Di awal semester ini perlunya menjalin silahturahmi antar teman-teman FSI dengan mahasiswa baru FKIP 2019 serta menambah semangat baru dan memperkuat ukhuwah teman-teman semua” ungkapnya

Ketua umum FSI berharap dengan adanya acara-acara seperti ini FSI semakin solid dan semakin tergugah hatinya untuk sama-sama belajar di FSI.

Reporter : Ani, Haris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here