WAJAH BARU IMADIKA SEKALIGUS SAPA MARU

0
326
Kegiatan pelantikan BPH Imadika sekaligus menyambut mahasiswa baru 2020.

Muaro Jambi – Program Studi Administrasi Pendidikan FKIP Universitas Jambi (Unja) menggelar pelantikan Badan Pengurus Harian (BPH) Imadika periode 2020/2021 sekaligus penyambutan mahasiswa baru dan pemilihan putra putri Imadika 2020 yang digelar di ruangan E5 FKIP Unja dan Zoom Meeting, Minggu (7/2).

Acara tersebut dihadiri oleh Gubernur BEM KBM FKIP Universitas Jambi, Arif Nurrahman. Arif menuturkan bahwa kampus mempunyai kewajiban untuk mendanai acara yang diselenggarakan. Tidak hanya itu, pihak kampus juga harus mendukung adanya Program Kreativitas Mahasiswa (PKM). Dengan adanya wajah baru kepengurusan dan mahasiswa baru, Imadika diharapkan memiliki semangat untuk membentuk tim PKM.

“Kampus mempunyai kewajiban untuk mendanai dua acara yang diselenggarakan sekaligus, dan untuk pembentukan tim PKM juga harus diketahui oleh Prodi, agar Prodi dengan mudah mengetahui siapa saja mahasiswa yang ikut dalam PKM tersebut,” tuturnya.

Sementara itu, Ayu Rahma Ningsih selaku ketua pelaksana mengatakan bahwa seharusnya kegiatan ini diadakan pada bulan Agustus tahun 2020, tetapi karena pandemi Covid-19, kegiatan ini akhirnya dilaksanakan bulan Februari 2021.

“Alhamdulillah akhirnya kegiatan ini bisa kita laksanakan pada bulan ini, untuk tema kegiatan ini sendiri yaitu “Kura-Kura (Kuatkan Tekad Raih Prestasi, Kuatkan Semangat Meraih Mimpi), dan saya berharap adik-adik semua bisa semangat saat kuliah meskipun hanya lewat virtual saja,” tutupnya.

Reporter: Zakia Drajat
Redaktur: Renzi Priyanita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here