Kemeriahan Milad Himapemia ke-18

0
250
Milad Himapemia ke-18 bertema Lantanida (Lampaui dan Hadapi Tantangan di Masa Muda).

Muaro Jambi- Himpunan Mahasiswa Pendidikan Kimia (Himapemia) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Univeritas Jambi (UNJA) menyelengarakan 18 tahun Milad Himapemia sebagai ajang evaluasi dan menghimpun semangat baru menuju Himapemia yang lebih baik kedepannya. Minggu (21/03). M

Milad Himapemia merupakan salah satu program kerja dari Himpunan Mahasiswa Pendidikan Kimia (Himapemia). Acara ini dibuka langsung oleh Ketua Program Studi Pendidikan Kimia yakni Ibu Aulia Sanova, S.T., M.Pd dan dihadiri pembina Himpunan Mahasiswa Pendidikan Kimia yakni Ibu Minarni, S.Pd., M.Si.

Suci lestari selaku ketua pelaksana menyampaikan bahwa kegiatan Milad Himapemia yang ke 18 ini mengusungkan tema LANTANIDA (Lampaui dan Hadapi Tantangan di Masa Muda). Hal tersebut karena, usia 18 tahun masih terbilang muda dengan semangat pemuda yang ada di dalamnya. Ketua pelaksana berharap meski acara ini diselenggarakan secara semi online semoga tidak mengurangi rasa khidmat dari acara ini.

“Saya harap acara Milad Himapemia tidak mengurangi semangat dan khidmat teman-teman meski dilaksanakan secara online.” Tutup Suci Selaku Ketua Pelaksana

Ketua Himpunan Mahasiswa Pendidikan Kimia, yakni saudara Rahmadansah menuturkan bahwa tujuan dari kegiatan ini salah satunya adalah untuk mengevaluasi, mengenang kembali dan menumbuhkan semangat baru bagi keluarga Himapemia ini.

“Milad Himapemia ini bisa terbilang baru bagi Himpunan Mahasiswa Pendidikan Kimia, namun harapannya kegiatan ini dapat memberi kebermanfatan dan dampak baik bagi keluarga himpunan. Saya selaku ketua Himapemia mengucapkan Selamat Milad Himapemia yang ke 18, semoga kedepannya bisa memperbaiki apa-apa yang masih kurang dari keluarga ini serta memupuk kembali apa-apa yang sudah baik dari keluarga ini. Di usia Himapemia yang ke 18 ini, sudah cukup banyak hal-hal yang dilalui dan prestasi yang ditorehkan, semoga semangat kita tetap terjaga untuk mengoptimalkan setiap program kerja yang ada,” tuturnya.

Ketua Prodi Studi Pendidikan kimia mengucapkan Dirgahayu Himpunan Mahasiswa Pendidikan Kimia yang ke 18. Ketua Prodi juga menuturkan kegiatan milad ini tetap menarik meski diselenggarakan secara online. Harapannya semoga kedepannya HIMAPEMIA semakin menginspirasi dan memberi dampak baik serta menebar kebermanfaaat kepada sekitar. Selain itu beliau juga berharap agar HIMAPEMIA semakain kompak dan rasa kekeluargannya semakain terpuruk.

Reporter: Nadiya Qotrunnada Tohiri

Redaktur: Adinda Valentina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here