Imapaud Gelar Fespa Untuk Menampilkan Bakat Seni Mahasiswa

0
207
Imapaud gelar Fespa 2021.

Muaro Jambi – Ikatan Mahasiswa Pendidikan Usia Dini (Imapaud), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Jambi (Unja) gelar festival sebagai ajang silahturahmi antar mahasiswa.

Festival Kepaudan (Fespa) merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh Prodi PG-PAUD Universitas Jambi. Acara ini bertujuan untuk membangun dan menjalin silaturahmi antar mahasiswa PGPAUD.

Dr. Yantoro, S.Pd., M.Pd. selaku Ketua Jurusan PG-PAUD dan sekaligus pembuka acara tersebut mengatakan dengan adanya seminar ini mampu mengubah mindset dan pola pikir mahasiswa.

“Dengan adanya seminar ini kita harus membuka lembaran baru bahwa penting perubahan mindset lebih baik. Pola pikir itu harus dirubah dulu baru kita bertindak,” katanya.

Acara Fespa ini juga mengadakan lomba untuk mengasah bakat Seni yang dimiliki oleh para peserta yang mengikuti lomba, adapun lombanya vocal solo, story telling dan makeup.

Azizah Ilyani Wijaya selaku Ketua Imapaud saat diwawancarai oleh reporter Genta, ia mengungkapkan bahwa acara Fespa pada tahun ini dapat terlaksana secara nasional.

“Alhamdulillah pada tahun ini dapat terlaksana secara nasional meskipun di masa pandemi. Harapan saya, semoga dengan terlaksanya Fespa ini, silaturahmi antar mahasiswa PG-PAUD di Indonesia terjalin dengan baik dan agar mahasiswa menjadi lebih berani meng-upgrade, mengeksplore minat bakat, karya, kreativitas yang dimilikinya,” tutupnya.

 

Reporter : Yuni Fitriyani dan Kurnia Safitriyani

Redaktur: Yunita Afriza

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here