Peluncuran buku terbaru UKM PTQ Ar-Rayhaan

Mendalo – UKM Pengembangan Tilawatil Qur’an (PTQ) Ar-Rayhaan Universitas Jambi, meluncurkan buku terbarunya yang berjudul “Menyelami Samudra Al-Qur’an” di Ngaleh tea & coffe, Sabtu (25/9).

Buku ditulis oleh Andi Naga Wulan, Dina Novita dan Nurman Fajri. Nurman Fajri salah satu penulis mengatakan, buku tersebut menjadi langkah baik untuk UKM PTQ Ar-Rayhaan dalam menyebarluaskan rasa cinta pada Al-Qur’an.

“Buku ini menjadi terobosan dalam menyebarkan rasa cinta pada Al-Qur’an, pandemi membuat kami harus lebih kreatif dan bisa memanfaatkan media cetak,” katanya.

Lebih lanjut, terbitnya buku ini mengajarkan bahwa dalam proses mencintai Al-Qur’an tidak harus berada di masjid, tetapi juga dapat melalui berbagai media.

“Menyelami samudra Al-Qur’an tidak harus berada di masjid atau majelis keilmuan, tetapi nilai Al-Qur’an dapat direalisasikan dimanapun dan kapanpun tanpa mengenal sekat kehidupan,” pungkasnya.

Tentu, hal ini menjadi jalan yang sangat baik bagi UKM PTQ Ar-Rayhaan dalam menyebarkan nilai-nilai dan rasa cinta kepada Al-Qur’an dimasa pandemi ini.

Reporter: Fadhil Rafiudin

Redaktur: Renzi P

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here